Jumat, 30 September 2011

Reason of choose accounting

helloooooo.... hahaha akhirnya ada waktu juga buat ngeblog :)!!!! disini gue akan menerangkan kenapa gue memilih fakultas ekonomi jurusan akuntansi, padahal gue dari IPA dulunya.. hahaha be different but i think its fun to try it! yakkkk mesti gak ada skill di ips, tapi gue mau mencoba untuk mempelajari materi akuntansi tersebut. jujur sih sebenarnya pengen jadi dokter (curhat dikit yahhh) tapi mental gue gak memungkinkan. hahaha ngeliat darah aja gue takut, sesek napas, merinding gimana gitu (lebay dikit) wkwk yah tapi gak apa apalah yah.. menurut gue akuntansi itu prospeknya juga bagus. bisa mengatur keuangan... yakali aja gitukan gue bisa jadi pengusaha muda hehehe (amin) akuntansi itu menurut gue penting dalam kehidupan. banyak orang,instansi,atau perusahaan perusahaan yang mebutuhkan akuntansi, ya berharap nanti saat gue lulus banyak lapangan pekerjaan. wkwk nah gue juga besyukur di gunadarma ada ilmu pengantar bisnis (Alhamdulillah yahh) hahaha jadi gue bisa belajar bagaimana cara berbisnis gitu. ya kalau nanti lapangan pekerjaan udah gak banyak, bisa ajakan gue bikin lapangan pekerjaan baru (Amin) hehe lumayan jugakan bisa merekrut orangorang so mengurangi pengangguran yang ada.. oke sampai sini dulu gue ngepost blognya. hehe nanti kapan kapan gue sambung lagi..hahaha habis pusing gak bisa aktifasi studentsite-____- (curhat lagi kan) yaudah dadah byeeee :) spread the love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar